Warga Sei Lepan Diterkam Harimau Saat lmengutip cabe

Heri dalam perawatan di RS akibat diterkam harimau di Sei Lepan Langkat

LANGKAT | Heri 30 tahun seorang petani yang lagi mengutip cabe diterkam harimau liar dari belakang. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Harapan Maju Baraketer Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Pada kejadian Heri lagi mengutip cabe bersama orang tuanya dan dibantu 3 orang keluarga di areal barak eter Desa Harapan Maju Sei Lepan.

Peristiwanya terjadi pada hari Senin sore sekitar pukul 17.30 WIB, tak terdengar tiba tiba harimau liar itu menerkam Heri dari belakan dan langsung mencakar di bagian leher dan kepala.

Dengan upaya dan bantuan orang tuanya dengan memakai peralatan seadanya akhirnya harimau liar itu pergi ke arah hutan.

Selang beberapa saat Heri bersama 3 orang dapat diselamatkan oleh keluarganya untuk mendapatkan pertolongan, karena terdapat luka robek di bagian leher dan kepala, akhirnya korban dilarikan ke Rumahsakit Putri Bidadari.

Dedi salah seorang warga Baraketer saat dikonfirmasi Orbitdigital mengatakan kebenaran peristiwa tersebut.

“Benar bang Heri petani cabe yang lagi memanen cabe di ladangnya diterkam harimau liar dari belakang dan kejadian sekitar Senin sore 11 Maret 2024 sekitar pukul 17.30 WIB, di Baraketer Kecamatan Sei Lepan,” sabutnya.

Heri saat ini terbaring di rumah sakit dalam keadaan selamat dari terkaman harimau liar di barak eter dan sedang dalam perawatan tim kesehatan.

Reporter : Susanto