Warga Sibuhuan Ditemukan Tewas Dikebun Karet

oleh -3.456 views
Mayat Seorang Laki laki Edward Sibarani (55) Ditemukan Tewas tertelungkup di Kebun poto (firdaus orbit)

PALAS (orbitdigital) : Sesosok mayat ditemukan warga Minggu (28/7/2019) dinihari sekira pukul 00.45 Wib tergelatak di kebun karet tepatnya di Desa Pagaran Mompang Kecamatan Lubuk Barumun.

Infornasi penemuan mayat berjenis kelamin laki laki diketahui bernama Edward Sibarani ( 55) beralamat di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, berawal dari adanya laporan masyarakat via telepon seluler ke personil  Polsek Barumun yang sedang melaksanakan piket jaga malam.

Selanjutnya personil yg menerima informasi  melaporkannya kepada Kapolsek Barumun AKP Sudirman, Kemudian Kapolsek Barumun bersama delapan anggota Polsek dan masyarakat Desa Pagaran Mompang  berangkat ke TKP guna melakukan cek TKP dan Evakuasi mayat. Dimana lokasinya berjarak 2 Km dari Desa Pagaran Mompang Kecamatan Lubuk Barumun.

Selanjutnya di TKP ditemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi telungkup. Pada punggung mayat masih menempel pompa merek Solo. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh mayat.

Selanjutnya personil Polsek Barumun bersama masyarakat mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Desa Pagaran Mompang  dengan cara digotong berjalan kaki.

Sesampainya di Desa Pagaran Mompang mayat tersebut dibawa ke RSUD Sibuhuan menggunakan Ambulance untuk di visum.  Istri korban Helena  Sinurat dari awal sampai selesai mengikuti proses pemeriksaan visum oleh dokter RSUD Sibuhuan.

Sampai berita ini di muat mayat tersebut masih di RSUD Sibuhuan didampingi keluarganya. Pihak keluarga menyampaikan menolak dilakukan otopsi terhadap korban, dan telah membuat surat pernyataan. Rencananya hari ini korban akan dibawa ke Sibolga untuk dimakamkan.od-fir