Aceh  

Sipropam Polres Aceh Selatan dan Subdenpom Laksanakan Strong Point

ACEH SELATAN | Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI – Polri, Seksi Propam (Sipropam) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan giat Strong Point pagi di beberapa titik strategis di sekitaran Kota Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (27-05-2024)

Setelah giat Strong Point acara dilanjut ngopi bareng di Warkop Cahaya Taufik Simpang Terapung Tapaktuan.Hadir dalam giat tersebut Kasi Propam Iptu M.Akhir beserta anggota dan Ka Subdenpom Tapaktuan Lettu CPM Ferdian beserta Anggota.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Propam menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai sarana menjalin Silaturahmi Sipropam dengan Subdenpom dalam rangka Sinergitas Penegakan Hukum Disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI Polri.paparnya.

“Lanjutnya, kegiatan strong point ini dilaksanakan juga sebagai salah satu upaya mewujudkan kehadiran TNI Polri di tengah-tengah masyarakat, sekaligus mengawasi personil TNI Polri agar terhindar dari perilaku yang menyimpangā€¯ pungkas. M.Akhir.

Reporter : YUNARD. M. IS