2 Team Layangkan Surat Pengunduran Diri Dari Tarkam Piala Bupati Gayo Lues

oleh -1.780 views
Surat Pengunduran Diri Tim Sepak Bola

GAYO LUES : Akibat ada kejanggalan dalam jadwal, membuat Team Kutapanjang FC dan Team Tujung FC mengundurkan diri dari peserta sepakbola Turnamen Kampung (Tarkam) piala Bupati Gayo Lues tahun 2019.

Hal ini diketahui akibat beredarnya surat peryataan pengunduran diri dari kedua (2) team, kemarin 18 November 2019 dan ditandatangani diatas materai 6000 langsung oleh kedua Menejer Team.

Amin Tujung (34) Menejer Team Tujung FC saat dikonfirmasi OrbitDigital mengatakan, teamnya mengundurkan diri dari peserta Tarkam diakibatkan ada kejangalan jadwal yang disebabkan induk sepakbola Gayo Lues PSGL sedang mengikuti kompetisi bergulir liga Indonesia. Oleh karna itu pelaksanaan Tarkam yang berada dibawah naungan PSGL ditunda.

“Kami sudah sepakat untuk tidak ikut serta dalam Tarkam piala Bupati kali ini,” katanya, melalui WhatsApp, Senin (19/11/2019).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Suprinadi SSTP MA menyampaikan, bahwasannya kedua team jangan mengambil tindakan begitu cepat,” kita sangat berharap tidak ada team yang mundur dalam turnamen sepakbola piala Bupati Gayo Lues. Kalau pun itu terjadi sangat kita sayangkan,” jelasnya.

Reporter: Putra