Aceh  

Bulan Suci, Polsek Kluet Utara Sambangi Warga Salurkan Paket Sembako

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dan memberikan dukungan moral di tengah-tengah suasana Ramadan yang penuh berkah

ACEH SELATAN | Dalam bulan suci Ramadan, personel Polsek Kluet Utara Polres Aceh Selatan Polda Aceh lakukan kegiatan sosial dengan melaksanakan penyaluran paket sembako kepada warga yang berhak menerimanya, di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dan memberikan dukungan moral di tengah-tengah suasana Ramadan yang penuh berkah, Kamis, 21 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Kluet Utara Aipda Adi Prianto beserta Bhabinkamtibmas Briptu Reza Prasetio turut berbaur dengan masyarakat dalam semangat kebersamaan.

Paket sembako yang disalurkan berisi bahan-bahan pokok yang dibutuhkan, seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polsek Kluet Utara dalam mendukung kesejahteraan sosial masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan bagi warga yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” ujar Adam.

Diharapkan, kegiatan seperti ini tidak hanya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kluet Utara dan masyarakat setempat. Semangat kebersamaan yang ditanamkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah.pungkasnya.

Reporter : YUNARDI.M.IS