Karo  

Bupati Karo Lantik 57 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Karo

Usai pelantikan, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyalami pejabat administrasi dan pengawas yang baru dilantik. (Foto/Ist)

KARO | Bupati Karo Sriwaty Sebayang lantik sebanyak 57 Pejabat Administrasi dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di lantai 3 Aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe. Kemarin.

Hal itu dikatakan Kadis Kominfo Frans Leonardo, Surbakti SSTP, Senin (4/3/2024) di ruang kerjanya.

Menurutnya, pelantikan yang dirangkai dengan pengucapan sumpah janji jabatan administrasi dan pengawas itu, sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/006/BKPSDM/2024 Tanggal 29 Februari 2024 dan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/007/ BKPSDM /2024 Tanggal 29 Februari 2024.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam arahannya mengatakan. Kiranya para pejabat yang baru dilantik menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Karo Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Berbasis Pariwisata dan Pertanian Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Cory.

Reporter : Daniel Manik