Cabjari Madina di Natal Dapat Bantuan Armada 2 Unit Motor

Cabjari Madina di Natal Twerima bantuan armada berupa kendaraan roda dua (sepeda motor)

NATAL | Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Mandailing Natal (Madina) di Natal kembali mendapatkan bantuan armada.

Kali ini bantuan armada berupa kendaraan roda dua (sepeda motor) jenis Honda ADV 160 yang diterima langsung oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison, SH MH didampingi Kepala Urusan Pembinaan pada Selasa, (09/01/2024) di halaman Kantor Cabjari Madina di Natal.

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu, Cabjari Madina di Natal juga telah menerima kendaraan operasional berupa sebuah mobil Toyota Rush berwarna Hitam dari Kejaksaan Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan Kacabjari Madina di Natal, Darmadi Edison SH MH kepada wartawan, bahwa bantuan berupa kendaraan dinas merupakan kali kedua.

“Beberapa bulan yang lalu, kita menerima bantuan kendaraan dinas dari Kejaksaan RI berupa satu unit mobil Toyota Rush untuk kegiatan kantor seperti penyuluhan ke wilayah-wilayah hukum Cabjari Madina di Natal,” ungkap Darmadi Edison SH MH.

“Alhamdulillah siang tadi kita menerima bantuan unit kendaraan dinas lagi, kali ini berupa sepeda motor Honda ADV 160cc, warna Hitam yang akan dipergunakan untuk menunjang kegiatan operasional kantor,” lanjutnya.

Disamping itu, beliau juga menambahkan telah melaksanakan renovasi gedung kantor Cabjari Madina di Natal.

“Berkat dukungan dari berbagai pihak, Gedung Cabjari Madina di Natal telah direnovasi. Dalam waktu dekat akan kita resmikan dan dipergunakan kembali,” terangnya.

Diakhir penuturannya, Kacabjari yang berasal dari “Bumi Sriwijaya” ini berharap dengan berbagai fasilitas bantuan yang diberikan berupa kendaraan penunjang kegiatan operasional kantor dapat meningkatkan performa kerja tim dari Cabang Kejaksaan Negeri Madina di Natal. Hal ini tentu saja mengingat wilayah hukum Cabjari Madina di Natal yang meliputi tujuh kecamatan.

“Semoga dengan support berupa kendaraan roda dua dan empat yang diberikan, kinerja Tim Cabjari Madina di Natal terus semakin baik,” pungkasnya.

Reporter : A Lubis