Aceh  

Dirut PT CMN Beserta Doktor Meriahkan 11 Tahun Anniversary

LANGSA | Salah satu RSUCM yang berada di lingkungan PT Perkebunan Nusantara I telah lama dikenal dengan pelayanan terbaik, baikpun masyarakat daerah setempat dan masyarakat dari luar daerah. Bertepatan tahun ini berbagai kegiatan dalam rangka 11 Tahun PT Cut Meutia Medika Nusantara Anniversary melaksanakan santunan anak yatim di halaman RSUCM, Senin 1 Juni 2024.

Dalam kesempatan acara tersebut, Direktur RSUCM. Ernawati yang dikenal dengan panggilan Bu Nana menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalan Acara HUT PT CMN, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kasih sayangnya terhadap kami semua, sehingg apa yang kami cita2kan menjadi Rumah sakit pilihan di kota langsa bisa terwujud.

“Kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun, karena di langsa terdapat 3 rumah sakit swasta yang salah satunya RSUCM. Mudah – Mudahan diantara 3 Rumah sakit ini, kita bisa memberika pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kota langsa,” ujarnya

Sebelumnya pada hari Sabtu 29 Juni 2024 sudah melaksanakan Sunat Masal dan Pemeriksaan Mata/Katarak berkolaborasi dengan Polres Langsa yang juga bersamaaan sedang memperingati HUT Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024.

Pelaksanaan sunat masal didukung oleh Dokter spesialis. Terima kasih kepada para dokter serta bapak kapolres yang selama ini sudah mensupport, kata Nana.

Selanjutnya PT CMN juga melaksanakan Santunan kepada 50 anak yatim yang merupakan salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada PT CMN, sehingga kami bisa tumbuh dan berkembang serta berkelanjutan seperti tema yang diusung pada HUT tahun ini “Sinergitas Mutu Pelayanan untuk tumbuh dan berkelanjutan.” Katanya.

Terlaksananya acara 11 Tahun PT CMN Anniversary, turut dihadiri PJ Walikota Langsa diwakili Sekda Kota Langsa Ir Said Mahdum Masjid, Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi SSos, Kapolres Langsa diwakili Kapolsek Langsa Barat, Dandim 0104 ATIM diwakili oleh Pasipers, Pemegan Saham PT CMN, Region Head PTPN IV Regional 6 beserta Kepala Bagian, BSI dan Bank Aceh, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Dan undangan lainnya

Acara 11 Tahun PT CMN Unniversary di halaman RSUCM dilanjutkan Gala Diner Pemberian Apresiasi Karyawan Terbaik, Pemberian Apresiasi untuk Video Ucapah HUT Terbaik dari Karyawan, Pemberian Soevenir untuk Mitra dan seluruh Karyawan PT CMN dan acara lainnya.

Rusdi Hanafiah