Aceh  

HUT ke-68 Korps Lalulintas, Satlantas Polres Abdya Gelar Donor Darah

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH sebelum donor melakukan pemeriksaan tekanan darah, denyut nadi, suhu dan sampel darah di Aula Mapolres Abdya

ABDYA | Dalam rangka hari lalulintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah, Senin (11/9/2023).

Pantauan awak media, kegiatan berlangsung di Aula Mapolres Abdya berjalan dengan baik dan lancar ikut dihadiri, Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, Waka Polres Kompol Ashyari Hendri SH MM, Ketua Cabang Bhayangkari Ny. dr. Tian Catra Nugraha, para PJU, Pengurus Cabang Bhayangkari, Personil Satlantas Polres Abdya, Intansi terkait, Organda serta lainnya

Kapolres Abdya, melalui Kasat lantas AKP Tri Andi Dharma SSos M.Si mengatakan, kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Satlantas Polres Aceh Barat Daya dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68.

Adapun jumlah peserta donor yang mendaftar sebanyak 72 orang yang bisa donor sebanyak 27 orang dan yang tidak bisa mendonor sebanyak 45 orang, paparnya.

Dia berharap kegiatan ini memberi manfaat untuk masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan darah, semoga juga bernilai sebagai amal ibadah di Sisi Allah, Tuhan yang Maha Esa,” demikian pungkasnya.