Aceh  

HUT ke – 77 Bhayangkara, Polres Abdya Olahraga Bersama

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH didampingi Danposal TNI AL Lettu Laut (P) Agus Bekti Priyatno, Pasi Ops Kodim OIIO Lettu Inf Razali Yoga, Sub Denpom Peltu Sukarmin, Wakapolres Kompol Asyari Hendri SH MH olahraga bersama di halaman Mapolres ABdya

ABDYA | Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara Polres Aceh Barat Daya (Abdya) Jum’at (9/6/2023) melaksanakan olahraga bersama dengan tema “Polri Persisi Untuk Negeri’” dihalaman Mapolres Setempat.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH dalam sambutannya mengatakan, kembali olah raga bersama antara TNI-Polri semoga kebersamaan, kekeluargaan tidak hanya berada di lapangan saja namun dalam kehidupan sehari- hari tetap terjaga.sampai kapan pun sesuai dengan semboyan kita TNI -Polri kuat negara aman.

Sambungnya lagi, dipagi hari ini kita olahraga bersama pada intinya khusus untuk memperingati hari Bhayangkara ke -77, pada tanggal 1 Juli 2023 nanti.ujarnya.

Selain itu, kata Kapolres, kegiatan olahraga bersama tersebut sudah diagendakan juga diawal bulan ini dan disesuai dengan pembahasan pada saat berada di Kodim 0110 Abdya sepekan yang lalu.

“Jadi kita rencanakan kedepan olahraga bersama ini terus dilanjutkan, intinya satu untuk menjaga kawan- kawan kita, solidaritas dan kekeluargaan,” sebutnya.

Ia berharap, Dandim 0110 dan seluruh penjabat lainnya bahwa tidak hanya dilapangan saja, Makanya terkadang perpecahan itu terjadi dilapangan, diluar lapangan, diketahui ,riak- riak itu masih ada kita harapkan hal itu tidak terjadi di Abdya.

Reporter : Nazli