Aceh  

HUT RI ke-78, Geuchik Sungai Pauh Pusaka Perebutkan Sejumlah Hadiah Jalan Sehat

Foto : Istimewa

LANGSA | Sedikitnya seribuan warga dari tiga dusun yang ada di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. Berduyun – duyun memadati lokasi jalan Kuala Langsa untuk mengikuti gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Penerintah Sungai Pauh Pusaka. Minggu (20/8/2023).

Para peserta yang mengikuti jalan sehat terdiri dari ibu – ibu, para remaja muda mudiĀ  terlihat antusias memeriahkan HUT RI ke-78 yang dilaksanakan oleh Geuchik Sungai Pauh Pusaka untuk memperebutkan hadiah jalan sehat.

Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi SPd. Menjelaskan, momentum ini dilakukannya tepatnya dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 Tahun 2023.

Para peserta jalan sehat Roadter yang ditempuh sejauh 3 Km, di mulai stard dari halaman Kantor Geuchik kemudian lanjut hingga batas jalan SD Alkausar, kemudia putar arah ke jalan Rel Kreta Api, kembali lagi ke titik penyerahan perebutan hadiah.

Lanjut Geuchik Musliadi, kegiatan ini kita laksanakan dengan hadirnya semua kekompakan dari perangkat pemerintah gampong (desa) Sungai Pauh Pusaka dalam memeriahkan HUT RI ke-78.

Sekalian melalui event gerak jalan sehat  terciptanya hubungan persaudaraan sesama warga Sungai Pauh Pusaka menjadi aman dan cinta kedamaian.  

Adapun hadiah gerak jalan sehat yang diperebutkan, oleh pihak panitia penyelenggara jalan sehat Gampong Sungai Pauh Pusaka, yakni, diantaranya hadiah utama, seperti Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda, Strika, Reskuker, dan sejumlah hadiah istimewa lainnya.

Reporter : Rusdi Hanafiah