Aceh  

Kapolres Aceh Selatan Ajak Masyarakat Cegah Peredaran Narkoba

ACEH SELATAN | Kapolres Aceh Selatan melalui Kasatres Narkoba Iptu Fahrurrazi SSi MSM. menyampaikan, Polri kususnya Polres Aceh Selatan siap memberikan dukungan dalam pemberantasan serta memutus mata rantai peredaran narkotika di kabupaten tersebut.

“Polri sebagai representasi negara mempunyai kewajiban melindungi warga Negara Indonesia dari bahaya narkotika,” katanya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Aceh Selatan dalam hal ini diwakili Asisten Pemerintahan Kamarsyah S.Sos., Dandim 0107/Asel diwakili Pasi intel Lettu Inf Wadriadis, Kepala BNNK Asel, Para Danramil, Para Kapolsek, Para Camat dan undangan lain.

Acara yang berlangsung di Cafee resto Batu Itam juga tampak sangat serius dalam pencegahan hal tersebut, karena sebelum terjadi terlebih dahulu kita mencegahnya paparnya.

Selanjutnya Iptu Fahrurrazi mengajak kepada semua masyarakat Aceh Selatan pada umumnya dan khususnya masyarakat Tapaktuan untuk bersama sama mencegah peredaran gelap Narkoba,sehingga Kabupaten Aceh Selatan bersih dari tindak pidana penyalah gunaan Narkoba.pungkasnya.

Rep : YUNARDI. M. IS