Ketua KSPSI73 Gelar MoU Dengan Ketua FKPPI Langkat

LANGKAT | Pertemuan Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten

Langkat, Bembeng dan ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI73) Langkat, Pengadilen Sembiring, SH Bsc yang didampingi Sekjen FKPPI serta Sekjen KSPSI73, Yudhi Budianto di kantor FKPPI kabupaten Langkat.

Informasi dihimpun orbitdigitaldaily.com, Jumat ( 4/12/2020), Acara pertemuan membahas tentang roda perjalanan KSPSI 1973 dan SPTI 1973 yang akan terealisasi dibulan Januari tahun 2021. Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang ada di kecamatan dan desa tetap berjalan semua anggota yang ada di lapangan.

Pembahasan oleh ketua Bembeng yang di hadiri ketua KSPSI1973 Kabupaten Langkat Pengadilen Sembiring, SH Bsc selaku pendamping hukum FKPPI dari Ferari yang ada di kabupaten Langkat.

Sekaligus penyerahan Rap Memorandum of Understanding (MoU) antara ketua Kspsi73 dengan FKPPI 0215 Langkat.

Ketua FKPPI kabupaten Langkat Bembeng mengatakan bahwa kegiatan dan pembentukan PUK tetap diupayakan namun realisasinya dibuat di bulan Januari 2021.

Acara pertemuan itu turut hadiri ketua FKPPI Kecamatan Sawit Seberang, Rudi Hartono Sembiring, Ketua DPC Ferari Kabupaten Langkat Ukurta Toni Sitepu, SH, Satgas dan para pengurus FKPPI Kabupaten dan Kecamatan.

Reporter : Susanto