KIPAS Beri Apresiasi Pengangkatan Putra Aceh Singkil Jadi Dirut PT Pupuk Indonesia

oleh -156 views

ACEH SINGKIL-Mewakili masyarakaat Aceh Singkil Pengurus KIPAS menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bakir Pasaman yang merupakan salah satu putra Aceh Singkil, yang diamanahkan memegang jabatan sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Pupuk Indonesia.

Presiden Direktur (Presdir) Komite Independen Peduli Aceh Singkil (KIPAS) Ir H M Azmi bersama pengurus lainnya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengangkatan Bakir Pasaman tersebut oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, 4 agustus 2020 lalu.

Presdir KIPAS, Azmi usai pertemuan dengan pengurus dan jurnalis, Sabtu (8/8/2020) di Singkil kemarin menyebutkan, Bakir Pasaman yang merupakan salah satu putra terbaik Aceh Singkil diketahui selama ini sangat peduli dan senantiasa memiliki hubungan bathin yang kuat kepada daerahnya.

Katanya, sebelum diangkat menjadi Dirut PT Pupuk Indonesia, sebelumnya Bakir Pasaman menjabat Dirut PT Pupuk Kaltim. “Ini merupakan prestasi yang membanggakan, prestasi dan pencapaian yang sangat luar biasa, membanggakan beliau sendiri dan untuk Aceh khususnya masyarakat Aceh Singkil,” ucap Azmi.

Dengan pencapaian ini KIPAS dan segenap masyarakat Aceh Singkil berharap agar Bapak Bakir Pasaman dapat lebih istiqamah, intens dan berkesempatan besar dalam memberikan karya dan kontribusinya dalam membawa kemajuan untuk rakyat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ini kearah kemajuan dan kesejahteraan sesuai cita-cita para pejuang bangsa menuju masyarakat yang adil dan makmur. Semoga berdampak signifikan dan positif kepada kemajuan kabupaten Aceh Singkil menuju masyarakat hebat bermartabat yang setara.
Bahkan lebih maju dari kabupaten lainnya di indonesia, demikian harapan masyarakan Aceh Singkil, sebut Azmi.

Reporter : Saleh