Komisi Informasi Sumut Hadiri Rakonas Ke-15 di Banjarmasin


MEDAN | Komisi Informasi Sumatera Utara hadir Rakornas Ke 15 Komisi Informasi se Indonesia di Banjarmasin Kalimantan Selatan 10-13 Juni 2024 .


Ketua Komisi Informasi Sumut Dr Abd Harris SH MKn kepada wartawan Senin (10/6/2024) Rakornas merupakan ajang pertukaran informasi masing masing Komisi Informasi di daerah se Indonesia sekaligus melakukan evaluasi dan membuat program-program baru untuk diambil kebijakan oleh Komisi Informasi Pusat.


” Komisi Informasi Sumut sudah menyampaikan masukan secara tertulis kepada panitia Rakornas khusunya untuk perbaikan bidang kelembagaan dan penyelesaian sengketa informasi salah satunya adalah perbaikan terhadap proses seleksi calon Anggota Komisi dimana harus dimasukkan salah satu timselny adalah mantan anggota komisi informasi.


Acara Rakornas Komisi Informasi se Indonesia ini dijamu oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor lewat acara galadiner yang digelar di Mahligai Pancasila Kalsel Senin malam (10/6/2024).


Acara galadiner ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI H Abdul Haris, Ketua Umum PWI Hendry CH Bangun dan seluruh Komisi Informasi se Indonesia.
Hadir juga seluruh Anggota Komisi Informasi Sumut yakni Drs Eddy Syahputra As, MSi, Syafi’i Sitorus, Dr Cut Alma Nuraflah, Dedi Ardiansyah. rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *