Mengeratkan Silaturahmi Bank Sumut Gelar Laga Persahabatan Versus Jurnalis

Mempererat silaturahmi dapat dilakukan dengan beragam cara seperti menggelar pertandingan sepak bola. Demikian inisiatif Bank Sumut dan pihak pengelola Zatan Minisoccer dalam memfasilitasi laga persahabatan antara tim Bank Sumut versus tim jurnalis yang tergabung dalam Bumantara FC yang digelar di lapangan Zatan Minisoccer, Marindal Satu, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis, 25 Mei 2023 malam.

Pada laga persahabatan tersebut Bumantara FC menang tipis atas Bank Sumut dengan skor akhir 6-5.

Sebelumnya di awal babak pertama pertandingan berlangsung cukup ketat, Bank Sumut sempat unggul duluan 0-1. Namun tidak begitu lama Bumantara FC langsung membalasnya, skor imbang menjadi 1-1.

Masih di babak pertama Bumantara FC kemudian membalikkan skor menjadi 2-1, dan tidak butuh waktu lama Bank Sumut membalasnya, skor menjadi 2-2.

Keseruan di babak pertama diakhiri dengan penambahan satu gol oleh Bumantara FC. Peluit babak pertama berakhir dengan skor 3-2, Bumantara FC unggul sementara atas Bank Sumut.

Memasuki awal babak kedua Bank Sumut kembali kebobolan, Bumantara FC unggul 4-2. Kemudian Bank Sumut membalas ketertinggalannya dengan menambahkan satu gol, skor menjadi 4-3.

Demi mengejar kemenangan tensi permainan pun semakin tinggi, kedua tim pun saling adu taktik dan saling balas serangan. Bank Sumut berusaha keras untuk menyamai kedudukan, begitu juga dengan Bumantara FC. Meski sudah unggul sementara namun Bumantara FC sepertinya belum puas dengannya skornya.

Alhasil Bumantara FC kembali membobolkan gawang Bank Sumut, skor bertambah menjadi 5-3. Tidak berselang lama Bumantara FC kembali membobolkan gawang Bank Sumut skor menjadi 6-3.

Melihat keunggulan Bumantara FC 6-3, Muhammad Asril, Manajer Bumantara FC hampir menarik semua pemain-pemain intinya, mulai dari penjaga gawang sampai penyerang. Akibatnya Bank Sumut dapat memperkecil ketertinggalannya dengan menambahkan 2 gol, skor menjadi 6-5.

Bumantara FC masih tetap unggul. Hingga peluit babak kedua berakhir skor masih tetap 6-5, Bumantara FC sah menang atas Bank Sumut.

Adapun pemain-pemain yang memperkuat Bumantara FC yakni, Fahmi, Fadli Tara, Chandra Nst, Rizky Tri Ananda, Prayudi, Nugrah, Nanda Nst, Daniel Siregar, Fauzi Pohan, Panya Regar, M Rizal dan Ahmidal.

Sedangkan yang menciptakan 6 gol untuk Bumantara FC yakni Chandara Nst 2 gol, Rizky Tri Ananda 1 gol, M Rizal 1 gol dan Prayudhi 2 gol.

Kemudian, adapun pemain-pemain yang memperkuat Bank Sumut yakni Ramadhan Muda Siregar Pimpinan Divisi Kredit, Wahyudi Kelana Pimpinan Bidang Divisi Ritel, Fahru Simatupang Pimpinan Bisnis Marindal, Bontor Pandjaitan Pimpinan Bisnis Pancur Batu, Irya Pimpinan Bisnis Pirngadi, Andy Roza Pimpinan Bisnis Sei Sikambing, Andi Ketua tim futsal Bank Sumut Community (BSC), Kinto Pimpinan Bisnis Sunggal, Nanda Pimpinan Bisnis Percut, beserta para pegawai kantor pusat yakni Mirza, Dicky, Wawan, Feri, Zuam, Indra, Heri, Cimbon dan Farid.

Sedangkan yang menciptakan 5 gol untuk Bank Sumut yakni Zuam 2 gol, Wawan 1 gol, Feri 1 gol dan Heri 1 gol.

Kemenangan Bumantara FC ini diapresiasi para pemain Bank Sumut melalui perwakilan tim Bank Sumut, Bontor Pandjaitan yang menjabat sebagai Pimpinan Bisnis Pancur Batu.

Bontor Pandjaitan menuturkan bahwa tim Bumatara FC permainannya bagus dan rapi jadi pantas bisa menang.

“Kalian mainnya bagus dan rapi jadi pantas menang. Nanti kita main lagi, kalah menang biasa yang penting kita bisa bersilaturahmi, karena pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi,” ungkapnya.

Bontor melanjutkan, pertandingan persahabatan ini akan rutin dilakukan, rencananya seminggu sekali.

“Pertandingan persahabatan ini akan rutin dilakukan, seminggu sekali, setiap Kamis mulai jam 18.00 WIB-20.00 WIB. Karena itu memang jadwal main kami Bank Sumut, jadi silakan datang aja, kami senang banyak yang suka berolahraga seperti sepak bola, jadi kita dukung,” ujarnya.

Dijelaskannya “Bank Sumut merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Sumatera Utara yang bermitra dengan media. Hal inilah yang memotivasi Bank Sumut untuk memperkuat kemitraannya dengan bersama-sama bersukaria menyalurkan hobinya yang serupa yaitu memainkan si kulit bundar di lapangan hijau”tutup Bontor. relbo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *