Aceh  

Pj Bupati Aceh Selatan Pimpin Apel Perdana Pascacuti Lebaran 1445 H

ACEH SELATAN | Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S. STP memimpin apel perdana pada cuti lebaran 1445 H pasca libur lebaran Idulfitri 1445 H, tahun 2024.

Meskipun masih dalam suasana lebaran di bulan April tahun 2024 ini Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menggelar apel gabungan di Alun-alun Kota Tapaktuan, Selasa (16/4/2024).

Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP yang lansung memimpin apel gabungan yang dihadiri seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita tingkatkan kembali tali silaturrahmi antara sesama,” kata Cut Syazalisma.

Sambungnya apel gabungan merupakan hal terpenting untuk menjalin keakraban antara jajaran dengan pimpinan, mengecek kesiapan jajaran sekaligus untuk memotivasinya agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik ke depannya.

“Manejemen dalam ASN khususnya di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengutamakan pendekatan secara kekeluargaan dan kerjasama yang baik. Sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Pj Bupati Aceh Selatan juga mengharapkan agar seluruh ASN berkonsentrasi kembali bekerja pasca libur panjang lebaran dengan semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kinerja dan bangun komunikasi yang lebih baik dan saling berkesinambungan antar instansi,” pungkasnya.

Reporter : Yunardi