Plt Bupati Palas Lepas Kontingen Saka Bakti Husada Ikuti Perkemahan Peran Saka Nasional

Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu melepas keberangkatan kontingen pramuka Saka Bakti Husada mengikuti Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka tingkat Nasional. (Foto/Ist)

PALAS | Plt Bupati (Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi melepas kontingen Saka Bakti Husada Kwarcab Palas, Kamis (29/9/2022) di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.

Pemberangkatan Kontingen Saka Bakti Husada sebanyak 9 orang terdiri dari 5 peserta penegak dari utusan sekolah SMAN 1 Barumun sebanyak 2 orang, SMKN 1 Lubuk Barumun sebanyak 2 orang dan 1 orang dari SMAN Sosopan ditambah 4 orang Kakak Pembina Kwarcab Pramuka Palas.

Kontingen Saka Bakti Husada Kabupaten Palas akan mengikuti Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka tingkat Nasional (Peran Saka Nasional) tahun 2022 di bumi Perkemahan Serumpan Sebelai Provinsi Kepuluan Bangka Belitung.

“Secara resmi kontingen pramuka Saka Bakti Husada diberangkatkan dari daerah menuju Sumut dan selanjutnya ke Bangka Balitung mengikuti Peran Saka Nasional,” kata Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si mengawali bimbingannya.

Ia berharap jaga nama baik Kabupaten Palas karena dipundak adik -adik pramuka akan terukir dengan baik saat mengikuti kegiatan perkemahaan tingkat nasional di Bangka Belitung nantinya.

Oleh karena itu,Plt Bupati berpesan, adik -adik utusan daerah Kabupaten Palas dapat meraih prestasi yang gemilang yang mengharumkan nama baik daerah.

“Ukiralah prestasi dengan baik karena adik -adik yang berangkat ke Bangka Belitung ini telah berlatih dan disiapkan menjadi utusan daerah Kabupaten Palas,” katanya.