Polres Langkat Amankan Pelaku Narkoba di Gohor Lama

LANGKAT I Polres Langkat berhasil amankan PN alisa Praja (26) di Gohor Lama Wampu, Kabupaten Langkat, Sabtu (16/4/2022) pukul 21.00 WIB.

Polisi juga berhasil mengamankan 3,16 Gram Narkoba Jenis Sabu-Sabu di Gohor sebelah rumah kosong.

Hal Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno Pada awak Media di Stabat.

Informasi yang dihimpun pada hari Sabtu (16/4/2022) pukul 21.00 WIB polisi mendapat info yang layak dipercaya bahwasanya di Dusun IV Desa Gohor Lama Kacamatan Gohor Kabupaten Langkat, telah dijadikan tempat transaksi narkoba dan sering dijadikan lapak perjualan narkoba jenis sabu- sabu.

Sehingga AKP Feryy Ariandi SH, MH memerintahkan Kanis Res Stabat Ipda Sejahtra Ginting ,SH dan Angggota untuk turun ke TKP melakukan penyelidikan info yang di dapat. Untuk melakukan penyelidikan dan penindakan terhadap pelaku Narkoba tersebut.

Ketika sampai ke TKP Tim lakukan pengintaian dan Polsek melihat 1 (satu) orang laki laki sesuai ciri ciri yang di maksud sedang berjalan kaki di samping rumah kosong yang berada di Dusun IV Desa Gohor Lama Kecamatan Wampu Kabulaten Langkat.

Selanjutnya personil Opsnal Polsek Stabat Langsung lakukan penangkapan dan penggeledahan badan, dari tangan kiri tersangka Tim Reskrim Polsek Stabat dan menemukan Barang bukti 3,16 Gram Narkoba Jenis Sabu -sabu .

Dan ia mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Polsek Stabat dan setelah itu Langsung di limpahkan ke Stabat guna proses hukum lebih lanjut.

Reporter : Muslim Yusuf