Polres Palas Amankan Pengedar Sabu

oleh -465 views
Tersangka AS alias Bereng beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Padang Lawas, Sumut

PALAS- Kepolisian Resort Padang Lawas (Polres Palas) menangkap seorang pengedar Narkoba berinisial AS alias Bereng warga Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (28/7/2020).

Penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran Narkoba yang mulai menyasar remaja di bawah umur.

Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito, melalui Kasat Narkoba, AKP Agus M Butar-butar, menjelaskan pada hari Selasa 28 Juli 2020 sekira Pukul 11.00 Wib personil Satresnarkoba Polres Palas mendapat informasi dari informan bahwa AS, alias Bereng di duga memiliki dan membawa Narkotika golongan I bukan tanaman (shabu) yang sedang berada di Jl Sutan Hasanudin Lingk IV Pasar Sibuhuan Kec Barumun Kab Padang Lawas atau tepatnya dibelakang Lapas Kelas II Sibuhuan, mengetahui informasi tersebut kemudian Personil SatNarkoba Res Palas mendatangi lokasi keberadaan AS,Alias Bereng dan setiba di lokasi tersebut personil Sat Resnarkoba langsung melakukan penyergapan, kemudian pelaku dan barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke Sat Narkoba Polres Palas.

Barang bukti dua bungkus plastik kecil yangg diduga berisikan Narkotika Jenis Shabu Dengan berat bruto 5,64 gram, satu helai plastik hitam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka AS sudah diamankan di Maoplres Palas untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan.

Reporter : Firdaus Hasibuan