Polres Palas Tangkap Seorang Pengedar Narkoba

oleh -1.942 views
Diduga pengedar Narkoba jenis sabu, AHL saat ini di mankan di Polres Padang Lawas

PALAS – Kepolisian Resort (Polres) Padang Lawas (Palas) menangkap seorang pengedar Narkoba berinisial AHL, warga Desa Siuk, Kecamatan Lubuk Barumun, Selasa (22/7/2020).

Penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran Narkoba yang mulai menyasar remaja dan anak di bawah umur.

Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito, melalui Kasat Narkoba, AKP Agus M Butar-butar, menjelaskan Pada hari Selasa 22 Juli 2020 sekira Pukul 21.00 Wib Personil Satresnarkoba Polres Palas mendapat informasi dari masyarakat bahwa AHL di duga memiliki dan menjual narkotika jenis sabu dan sedang berada di kebun kelapa sawit warga di Desa Sihiuk Kec. Ulu Barumun Palas.

Baca juga : Kejari Tandatangani MoU dengan Pemkab Palas

Mengetahui informasi tersebut kemudian Kasat narkoba dan Personil Sat Narkoba Polres Palas melakukan pengintaian dilokasi tersebut dan kemudian berhasil melakukan penangkapan terhadap AHL dan mengamankan barang bukti dua belas bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 11,37 gram, dan satu timbangan electrik, satu Set Alat hisap sabu/bong.

Dua iipet berbentuk skop besar dan kecil. Uang Tunai Sebesar Rp2.600.000, satu tas sandang warna kuning selanjutnya barang bukti langsung diamankan dan seterusnya dilakukan pengembangan.

Reporter : Firdaus Hasibuan