Sat Resnarkoba Polres Aceh Selatan Tangkap Penyalahguna Ganja

YZ diamankan polisi karena diduga kuat melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja

ACEH SELATAN | Satuan Reserse Narkoba ( Satres Narkoba ) Polres Aceh Selatan berhasil mengamankan seorang pria berinisial YZ (31) warga Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan.

YZ diamankan polisi karena diduga kuat melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja .

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Fahrurrazi S.Si.,M.S.M., yang didampingi Kasie Humas Polres Aceh Selatan AKP Adam Sugiarto mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada hari minggu (03/09/2023) sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku ditangkap di Desa Padang Bakau Kecamatan Labuhan Haji Aceh Selatan.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja kering sebanyak 2 (Dua) paket Narkotika jenis Ganja yang di bungkus dalam kertas bungkus nasi dan kertas putih yang di genggam ditangan sebelah kanan pelaku dengan Berat Brutto 100 Gram

Selain itu, polisi juga menyita 1 (Satu) Unit Handphone Android merk Redmi warna Hitam, 1(Unit) Sepeda Motor merk Honda Verza warna Hitam, 1(satu) lembar Uang hasil penjualan pecahan Rp.50.000, sebagai barang bukti.

Iptu Fahrurrazi menegaskan, Polisi akan terus memburu para pelaku narkotika dan melancarkan operasi pemberantasan narkoba secara intensif.

‘’ Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.SIK bersama Kasat Narkoba Iptu Fahrurrazi S.Si.,M.S.M.,selaku dari pihak yang menangani hukum kriminal secara tegas menyebutkan, yang bahwa apa pun ceritanya, kami tidak akan berhenti untuk mengatasi para pelaku yang namanya bagi penggunaan narkoba, narkotik dan ganja, sehingga peredaran narkotika di Kabupaten Aceh Selatan benar-benar teratasi. Dan para pelaku narkoba harus tahu,bahwa tidak ada tempat bagi mereka di wilayah hukum kami ,’’ ini pungkasnya.

Reporter : YUNARDI.M.IS