Medan  

Walikota Medan Hadiri PKL I PMII Kota Medan

PKL yang diikuti oleh kader PMII dari utusan cabang se-Sumatera Utara (Sumut) mengangkat tema “PMII sebagai kontrol transformasi dalam mewujudkan medan berkah” yang bertujuan setelah selesai PKL peserta diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari kegiatan dimaksud.

Hastuti Nurjannasia Siregar ketua PC PMII Kota Medan menyampaikan dalam sambutannya di depan Peserta dan Walikota Medan bahwa kekuatan terbesar bangsa ini ada ditangan pemuda, gambaran Indonesia 20 tahun kedepan adalah kondisi Pemuda Indonesia saat ini.

Walikota medan bapak Muhammad Bobby Afif Nasution dalam sambutannya menyampaikan semoga Ilmu yang didapatkan dapat di amalkan oleh kader kader PMII khususnya dalam advokasi masyarakat Kota Medan serta Kolaborasi dalam membangun Medan yang berkah.

Lanjut Walikota Medan Bahwa kota Medan sekarang bisa berubah kearah yang lebih karena warganya mau berubah. Pemerintah kota Medan siap menerima kritik konstruktif dari adek-adek PMII kedepannya demi kebaikan untuk menuju Medan Berkah.