3.088 Peserta dari Aceh Selatan Ikut Test di Kabupaten Abdya

oleh -306 views

ACEH SELATAN – Sejumlah 3.088 peserta dari Aceh Selatan yang mengikuti test CPNS beralih ke Kabupaten Aceh Barat Daya hal ini berdasarkan surat edaran kepala BKN no.K26 -30/V205-4/99 tentang penunjukkan tempat dan lokasi test SKD CAT CPNS tahun 2020.Demikian ungkap Kepala BKPSDM Munharsam SE melalui kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Arita Taib SE MM kepada Orbitdigitaldaily.com Rabu (8/1/2020).

Sedangkan tahun lalu pelaksanaan test CPNS tahun lalu berlokasi di Tapaktuan namun di tahun 2020 ini test CPNS berlangsung di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Ini berdasarkan penentuan hasil rapat dari BKN walaupun
Pelaksanaan test ujian CPNS di Abdya, namun panitianya tetap dilibatkan dari pihak Badan Kepegawaan Pengembangan Sumber Manusia Kabupaten Aceh Selatan.

Besok rencana kami bersama kaban akan ke Abdya untuk berkonsultasi bagai mana sistim para peserta peserta yang mengikuti test ujian CPNS ini., karena berdasarkan pengalaman kami disaat pelaksanaan test ujian di Kabupaten Aceh Selatan tetap bergiliran sesuai dengan jadwal setiap peserta selaku pemegang nomor ujian.

Sesuai dengan surat edaran pelaksanaan test SKD 27 Januari sampai dengan 28 Februari 2020.Untuk Kabupaten kota kita belum menerima jadwal yang sebenarnya,apa ada perobahan lagi kita belum tahu,namun demikian hal ini belum dapat kita pastikan.yang jelas test SKD nya dari 27 Januari hingga 28 Februari 2020.

Reporter : Yunardi