Aceh  

Air Terjun 7 Tingkat Jadi Saksi, Komunitas Wisata Tuantapa Gelar Halal Bihalal

Air Terjun Tingkat 7 Batu Itam Tapaktuan Aceh Selatan

ACEH SELATAN | Keluarga Besar Komunitas Wisata Tuantapa Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (28/4/2024) menggelar halal bihalal di lokasi objek wisata Panorama Hatta dan Air Terjun Tingkat 7 Batu Itam Tapaktuan.

Ketua Komunitas Wisata Tuantapa Muchsin kepada orbitdigital, Kamis (18/4/2024) malam menyebutkan telah sepakat bersama untuk menggelar halal bilhalal yang sebulan lalu sudah diwacanakan, namun Insya Allah pada Minggu (28/4/2024) kalo tidak ada halangan, pukul 08.00 kita sudah kumpul di Objek Wisata Panorama Hatta.

Yang pertama kita membersihkan dan masak masak di lokasi objek wisata Panorama Hatta, sekitar jam 13.00 siang siap makan makan, lanjut gerak ke Objek Wisata Air Terjun Tingkat 7 dengan giat di lokasi tersebut membersihkan lokasi pascalebaran Idul Fitri 1445 hijriyah.

Sambil giat bersih bersih juga dapat menikmati kesejukan alam area objek wisata tingkat 7 sambil mandi mandi dengan air yang jernih dan dingin.

Ketua Komunitas Wisata Tuantapa Muchsin juga mengajak anggota keluarga besar kota tua untuk dapat mengisi daftar List yang akan ikut hadir.

Suasana indah di objek wisata Panorama Hatta

Ketua Kota Tua Muchsin menyarankan, bagi yang ada peralatan pembersihan seperti sapu lidi dan sejenisnya mohon dibawa, selain membawa sapu dan alat kebersihan, divisi medsos kotatua menyiapkan 2 drone canggih dan 3 Kamera Pro

Harapnya, membersihkan lokasi pascaliburan Idul Ffitri dan mandi mandi sambil mengexplore di lokasi tingkat ke 7.

Giat ini juga dari yang sudah sudah dilaksanakan hanya dari donasi mereka memohon untuk seikhlasnya seperti biasa ‘dari kita untuk kita’, pungkasnya.

Reporter : YUNARDI.M.IS