Bupati Aceh Selatan Buka Kegiatan Kaderisasi Penguatan Nilai Sejarah

oleh -405 views
Tampak Asisten I Setdakab Erwiandi S.Sos M.Si, sedang membuka acara sosialisasi dan para kesbang Poll yang berlansung di Aula Dinas Parawisata Aceh Selatan. (foto, Bos Yunari)

ACEH SELATAN (orbitdigital): Bupati Aceh diwakili Asisten I Setdakab Erwiandi membuka secara resmi kegiatan Kaderisasi Penguatan Nilai Sejarah yang Berkarakter Wawasan Kebangsaan dalam menjaga keutuhan NKRI Aceh Kamis (25/7/2019) di Aula Parawisata .

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bhawa dalam mendidik budaya dan karakter bangsa harus dikembangkan nilai nilai pancasila pada diri peserta didik melalui pendidikan hati,otak dan fisik.

”Penerapan yang dilakukan haruslah sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalah pahaman di masyarakat.Disinilah peran dari cendikiawan sangat diperkukan untuk meningkatkan pendidikan dan karakter bangsa yang lebih inovatif kedepannya untuk memajukan bangsa Indonesia,” kata Bupati.

 Hadir dalam acara itu Kadisdikbud Drs Martunis dan  dihadiri seluruh guru SLTP dan SLTA dalam Kabupaten Aceh Selatan.od-yun