Bupati Aceh Selatan Serahkan SK Kepada PNS

oleh -209 views

ACEH SELATAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat kepada ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan I,II dan III dan sekaligus menyerahkan SK kepada PNS yang memasuki masa pensiun. Rabu (9/9/2020).

Acara yang berlangsung di kantor Bupati Aceh Selatan itu juga dihadiri Sekda H.Nasjuddin SH.MM dan para asisten.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam kesempatan tersebut mengatakan selama berlangsung pandemi covid-19 mengajak semua untuk mengikuti protokol kesehatan juga menjaga anak untuk menghindari dari mala petaka yang sedang mewabah Kabupaten Aceh Selatan.

“Dengan kenaikan pangkat ini para pegawai negeri sipil lebih berupaya meningkatkan pelayanaan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing, selain itu hendaknya senantiasa memperbaiki diri dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik,” katanya.

Ia mengimbau kepada setiap PNS yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat untuk dapat terus meningkatkan dedikasi dan loyalitas sesuai bidang dan keahlian masing masing.

“Jangan berhenti dalam melayani masyarakat dan terus belajar meningkatkan kemampuan diri,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Tgk Amran juga menyampaikan terima kasih setinggi tingginya kepada para PNS yang telah mengabdi dan berbakti kepada nusa dan bangsa dan atas dedikasinya yang telah sekian lama membangun Aceh Selatan.

“Sudah banyak perobahan Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih,” katanya lagi.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Selatan, Munharsam usai dilakukan penyerahan SK secara tegas menyerukan agar setiap PNS yang mengambil SK ke kantor agar tetap harus mengikuti protokol kesehatan atau prokes dan tetap mengenakan masker jaga jarak serta tidak berkerumunan.

Acara penyerahan SK secara simbolis itu juga diserahkan oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Sekda H Nasjudiin, SH.MM. Asisten I Erwiandi S.Sos, dan juga terakhir Bupati Tgk Amran menyerahkan SK pensiun kepada Asisten II Zaini Bakri dan Sekda menyerahkan SK kepada PNS yang memasuki masa pensiun.

Reporter : YUNARDI