Karo  

Bupati Cory Hadiri Pelantikan Pengkab Perbakin Tanah Karo

Usai pelantikan para pengurus Pengkab Perbakin Karo, foto bersama

KARO I Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Menembak Indononesia (Perbakin) Tanah Karo, Minggu (18/6/2023) di Jambur Pemkab.Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Pengkab Perbakin Kabupaten Karo masa bakti 2023-2027. Di lantik oleh Ketia Perbakin Pengprovsu Mayjend TNI Ahmad Daniel Chardin SE MSI yang juga Pangdam I BB. Dalam periode ini, Sakti Sitepu terpilih sebagai Ketua Perbakin Pengkab Karo.

Pelantikan ini dirangkai dengan penutupan dan sekaligus penyerahan hadiah kejuaraan menembak Perbakin Pengkab Karo “Piala Bupati Karo” Tahun 2023 yang telah dilaksanakan selama 2 (dua) hari sejak tanggal 17 s/d 18 Juni 2023 di Lapangan Samura Kabanjahe.

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara yang telah berkenan melantik kepengurusan Perbakin Pengkab Karo.
“Kepada Bapak Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara, saya ucapkan terimakasih yang telah bersedia meringankan langkah untuk hadir sekaligus melantikan pengurus Perbakin Pengkab.Karo,” ucap Cory.

“Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan tunjukkan karya bakti saudara-saudara kedepan demi kemajuan Perbakin Kabupaten Karo,” ujarnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Danrem 023/Kawal Samudra, Kolonel Inf Lukman Hakim, Danrindam I Bukit Barisan, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Perwakilan Forkopimda Kab.Karo, para peserta dan official kejuaraan menembak dari club menembak dan Perbakin Se-Sumatera Utara.

Keterangan Gambar :
Usai pelantikan para pengurus Pengkab Perbakin Karo, foto bersama

Reporter : Daniel Manik