Karo  

Bupati Karo Apresiasi Pesta Budaya Kerja Desa Penampen dan Narigunung

Bupati Cory Sriwaty Sebayang disambut dengan tarian budaya tradisonil Karo

KARO I Hadiri pesra budaya kerja tahun desa Penampen dan Desa Narigunung Kecamatan Tiga Nderket, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sapa masyarakat kedua desa itu di acara Gendang Guro-guro Aron, Selasa (2/7/2024) di loosd Desa Penampen dan Loosd Desa Narigunung.

Di kesempatan itu, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengajak masyarakat untuk terus menjaga ketertiban, kerukunan, dan kebersihan di desa. Dia menyampaikan pesan-pesan penting mengenai pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam membangun kesejahteraan bersama.

“Acara ‘Kerja Tahun’ ini merupakan momentum yang tepat untuk kita bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun desa kita. Mari kita tingkatkan kerja sama dan terus jaga kebersihan lingkungan kita,” sebut Cory.

Pesta budaya Kerja Tahun” di Desa Penampen dan Desa Nari Gunung turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, aparatur desa, serta berbagai elemen masyarakat. Sementqra di Desa Penampen tampak juga kehadiran Mayjen TNI Purn Musa Bangun yang merupakan putra asli dari desa itu.. Kehadiran Bupati bersama rombongan turut memberikan semangat baru bagi masyarakat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Reporter : Daniel Manik