Bupati Karo Besuk Balita Sekarat Korban Penganiayaan Paman dan Bibinya

Bupati Karo Cory S Sebayang saat membesuk anak 4 tahun korban penganiayaan paman dan bibinya. (orbitdigitaldaily.com/Daniel Manik)

KARO | Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, besuk Balita usia 4 tahun korban penganiayaan paman dan bibinya, yang saat ini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bayangkara TK II Medan, Jumat (30/9/2022).

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Karo ini berkaitan dengan adanya informasi yang didapat, bahwa ada seorang anak 4 tahun korban penganiayaan paman dan bininya, yang harus dilarikan ke Medan untuk mendapatkan perawatan intensif di RS Bayangkara Medan.

“Saya turut prihatin atas kejadian ini semoga korban bisa segera pulih dari sakitnya, mudah-mudahan ke depan anak kita ini bisa tumbuh sehat dan kelak menjadi anak cerdas, sehat, serta berguna di tengah-tengah masyarakat. Dan penanganan kasus ini kita serahkan kepada pihak yang berwajib,” ucap Cory.

Usai melihat langsung kondisi korban, bupati berkoordinasi dengan pihak rumah sakit tentang penanganan yang telah dilakukan. Pemerintah Kabupaten Karo melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Karo akan terus memantau kondisi korban dan melakukan koordinasi baik dengan pihak rumah sakit serta tim medis yang menangani korban.

Reporter : Daniel Manik