Karo  

Bupati Karo : Peran PPS Sangat Penting dalam Pelaksanaan Pilkada 2024

Ketua KPU Kabupaten Karo menyambut Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang

KARO I Peran Panitia Pemungutan Suara (PPS) sangat penting sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Diharrapkan PPS dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tidak terprovokasi oleh partai politik peserta pemilihan kepala daerah.

Hal itu diungkapkan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang saat mebghadiri Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji, dan Penandatanganan Pakta Integritas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo tahun 2024. Minggu
(26%5/2024) di Balai Milala Mas Kabanjahe,

Dikeswmpatan itu Bupati Karo mengucapkan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Karo yang baru dilantik, seraya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga seluruh tahapan dapat berjalan dengan baik demi kemenangan masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kabupaten Karo yang kita cintai ini.

“Diminta kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, seperti KPU, Bawaslu, aparat keamanan, insan pers, dan segmen masyarakat, agar bekerja sama secara bahu-membahu untuk mensukseskan kegiatan pemilihan kepala daerah tahun 2024,” tandasnya.

Reporter : Daniel Manik