Cegah Kejahatan, Polres Labuhanbatu Lakukan Patroli Blue Light

Kasat Samapta Polres Labuhanbatu AKP Amdi Karna saat melakukan patroli blue light pada tempat yang dianggap rawan kriminalitas

LABUHANBATU I Polres Labuhanbatu mengoptimalkan pemberabtasan aksi premanisme serta penertiban geng motor dan balap liar, dengan melakukan patroli blue light pada tempat – tempat yang dianggap rawan/

Petugas melaksanakan patroli di berbagai lokasi rawan kriminalitas dan tempat berkumpulnya masyarakat di sejumlah titik wilayah Kota Rantauprapat.

Kapolres AKBP James H Hutajulu melalui Kasat Samapta AKP Amdi Karna mengatakan, patroli presisi terpadu digiatkan untuk mengantisipasi berbagai jenis gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Selasa (18/7/2023) sore.

“Patroli ini dilakukan pada titik-titik rawan kriminalitas,” sebut Amdi Karna.

Menurutnya, patroli tersebut menjadi bagian dari upaya Polres Labuhanbatu menghadang pelaku kriminalitas yang ingin mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, baik pelaku begal maupun kejahatan lainnya.

Dalam patroli itu, wilayah yang disisir mulai dari Jalan MH Thamrin Rantauprapat, WR Supratman, Jalan Baru By pass, Stadion Bina raga Rantauprapat, Jalan Torpisang Mata, Jalan Siringoringo, Ahmad Yani dan beberapa jalan yang dianggap rawan kriminalitas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh AKP M Amdi Karna tersebut melibatkan anggota Satuan Samapta Polres Labuhanbatu beserta Satuan Lantas Polres Labuhanbatu, Reskrim, Satuan Intelkam, Resnarkoba dan anggota Propam bergabung melakukan patroli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polres Labuhanbatu dalam mengantisipasi curat, curas, curanmor dan aksi premanisme serta balap liar di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Reporter : Robert Simatupang