Demi Kelancaran Distribusi Air, Kepala PDAM Himbau Pelanggan Lunasi Pembayaran

oleh -51 views
Kepala PDAM Muhammad Ali didampingi karyawannya. ORBIT/Putra.

GAYOLUES (orbitdigital): Demi kelancaran distribusi air ke tiap rumah pelanggan, Kepala PDAM Tirta Sejuk Gayolues, mengimbau seluruh pelanggannya untuk melunasi tagihan pembayaran, baik bulan ini maupun tunggakan bulan-bulan sebelumnya.

“Jika pelanggan tidak membayar, tentu mempengaruhi distribusi air, sebab, biaya operasional dan pemeliharaan jaringan, seluruhnya bersumber dari tagihan pelanggan,” tutur Kepala PDAM Tirta Sejuk, Muhammad Ali ST, Senin (22/7/2019) diruang kerjanya.

Apalagi sambungnya, pihak PDAM terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan, baik di kantor maupun dalam pendistribusian air, dengan memperbaiki jaringan pipa kekediaman pelanggan, sehingga seluruh pelanggan memperoleh air dengan kuantitas yang sama,” katanya.

Selain itu, Kepala PDAM Tirta Sejuk juga menyampaikan, di tahun 2019 ini, melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman Gayo Lues (Perkim Galus), akan memasang meteran air bagi pelanggan, terutama para pelanggan yang berada di wilayah distribusi Aih Sejuk yaitu, berawal dari Kampung Lempuh hingga seputaran Kota Blangkejeren.

“Insya Allah melalui Dinas Perkim, tahun ini akan dipasang meteran air pelanggan yang berada di wilayah distribusi aih sejuk,” sampainya, seraya meminta pelanggannya untuk memakai air seperlunya, mengingat saat ini musim kemarau.

“Berhubung saat ini kita masuk di musim kemarau, kami harapkan para pelanggan untuk memakai air seperlunya dan mematikan kran yang berada dalam rumah, demi keterjangkauan air kepada semua pelanggan,” pintanya.on-put