Aceh  

Dukung GP dan ET Jadi Calon Presiden 2024 Forgan dan Relawan di Abdya Gelar Deklarasi

ABDYA I Sejumlah pemuda di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terdiri dari pria milenial, influencer, dan pengusaha yang menamakan diri Forum Relawan Ganjar Pranowo dan Relawan The Erick Thohir, Rabu (11/06/2022) melakukan Deklarasi dukung calon Presiden dan Wakil Presodwn di 2024 mendatang.

Deklarasi itu dilakukan di Caffe Raja Kecamatan Susoh Kabupaten Setempat dipandu langsung oleh ketua Forgan Aceh, Chairan Manggeng.

Namun, naskah deklarasi itu berbunyi “Kami Forgan dan Relawan The Erick Thohir Kabupaten Aceh Barat Daya, Provinsi Aceh, Siap Mendukung Ganjar Pranowo (GP) dan Erik Thohir (ET) sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang”.

Deklarasi yang digelar tepat pada 10 hari Lebaran Idul Fitri ini merupakan Deklarasi yang ke dua di gelar di Provinsi Aceh, kita ketahui sebelumnya 16 Oktober tahun lalu juga dilakukan Deklarasi serupa untuk pengurus Provinsi yang dilakukan di Banda Aceh.

Arjuna Putra, SE ketua Forgan Abdya menuturkan, kami bersama rekan yang berhadir hari ini, sepakat mendukung GP dab ET sebagai pemimpin bangsa untuk 2024 mendatang.

“Kita ketahui sosok Ganjar Pranowo merupakan pribadi yang baik, santun jujur dan sederhana,” terang Arjuna.

Tambahnya lagi, yang sangat jatuh hatinya kami kepada lelaki beruban itu adalah, ketika beliau mengusulkan tokoh wanita pejuang Aceh, Po Cut Meurah Intan sebagai Pahlawan Nasional yang diusul oleh Provinsi Jawa Tengah, ini menandakan bahwa beliau adalah Nasionalis sebagai sejatinya penduduk Indonesia yang Berbineka Tunggal Ika, bermakna kendati berbeda suku dan agama namun kita tetap satu dalam Indonesia.

“Kami tidak ingin pecah dan dipisahkan dalam kesatuan ini, maka tepat rasanya kami memilih sosok yang terpuji ini sebagai calon Pemimpin di masa yang akan datang,” sebut Arjuna.