Erick Tohir Sambangi Booth Rumah BUMN Binaan PLN Saat Kegiatan Pasar Rakyat dan UMKM BUMN

Dalam rangkaian kegiatan Pasar Rakyat dan UMKM di Kabupaten Tapanuli Utara, Menteri BUMN Bapak Erick Tohir menyempatkan diri untuk melihat dan mencicipi Kopi AKS ini. “ Hmmmm enak ya… Sudah ada berapa UMKM yang bergabung di Rumah BUMN P.Sidempuan dan Sibolga?” tanya Erick kepada Gabe Marihot yang pada saat itu bertugas menjaga booth Rumah BUMN yang dikelola PLN. “Terima kasih Pak, sudah 180 UMKM Pak yang telah bergabung dengan kami.” Jelas Gabe.

Perasaan senang sekaligus gugup tampak di wajah Gabe. Tentu perasaan ini timbul karena saat itu tidak semua peserta UMKM dikunjungi dan dapat berbincang langsung dengan Bapak Menteri BUMN kebanggan kita.

“BUMN siap mendukung para pelaku UMKM di Indonesia untuk terus berkembang dan berinovasi.” Tutup Erick di akhir kunjungannya di booth Rumah BUMN Padang Sidempuan dan Sibolga yang dikelola PLN.

Di tempat terpisah General Manager PLN UIW Sumatera Utara juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Menteri BUMN pada booth Rumah BUMN yang dikelola PLN dan akan terus mendukung UMKM yang ada di Sumatera Utara karena hal ini sudah menjadi tanggung jawab PLN sebagai perusahaan BUMN di Indonesia. rel