Gadis Asal Binjai Lompat dari Mobil, Hendak Dicabuli Sopir Angkutan Kota

Ilustrasi.

LR (32), asal Kota Langsa tampaknya bakal mendekam lama di balik jeruji besi. Hal itu lantaran perbuatannya yang hendak menggahi NF (17), seorang gadis asal Kota Binjai, Sumatera Utara.

Beruntung, NF bisa menyelamatkan diri dengan nekat lompat dari dalam mobil penumpang yang yang disopiri LR (32) saat sedang berlangsungnya razia di depan Mapolres Aceh Utara.

Gadis di bawah umur yang berstatus masih pelajar di salah satu SMK Kota Binjai itu, dipaksa oleh LR, untuk melayani nafsu bejatnya dalam sebuah mobil jumbo milik LR secara berulang kali.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, LR seorang sopir mobil penumpang asal Kota Langsa, diamankan polisi atas laporan perbuatan pencabulan terhadap seorang gadis NF, yang masih di bawah umur.

“Korban yang menumpang mobil pelaku dari Binjai tujuan Pangkalan Susu, kemudian korban tertidur, tapi tidak diturunkan tersangka ke tujuan yang dimaksud. Malah dibawa pergi ke Lhokseumawe,” kata Iptu Rezki Kholidiansyah, Kamis (20/6).

Rezki Kholidiansyah menyebutkan, dalam perjalanan dari Binjai ke Lhokseumawe, tersangka beberapa kali mencoba melakukan pencabulan serta upaya pemerkosaan terhadap korban.

“Karena merasa dalam kondisi tertekan, saat mobil berjalan lamban korban lompat dari dalam mobil jumbo tersebut saat sedang berlangsung razia di Mapolres Aceh Utara,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Rezki korban NF, menceritakan ikhwal kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian tersangka berhasil ditangkap di terminal Lhokseumawe dan di amankan di Mapolres.