Gelar Syukuran, Bacabub Leonard Sitorus : Jangan Saling Menjelekkan

Sesama bakal calon jangan saling menjelekkan

TOBA | Seraya menunggu penetapan calon dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Toba, tokoh masyarakat Leonard Sitorus menggelar syukuran yang merupakan agenda rutin setiap tahun bagi dirinya. Tapi syukuran kali ini agak berbeda dari biasanya, pasalnya Leonard berencana menjadi konstentan dalam Pilkada tahun ini.

Acara dipusatkan di posko utama yakni kediamannya Narumontak Desa Patane Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Minggu (14/01/2024)

Ribuan relawan dan simpatisan terdiri dari berbagai kecamatan di Kabupaten Toba, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda relasi bahkan seluruh hula hula (saudara laki laki sang istri) dan Tulang (saudara laki laki dari ibunda beliau) yang diyakini dalam adat batak bisa memberikan restu ikut berdoa kiranya langkah Leonard mendapat ijin dari Tuhan serta bisa diterima masyarakat.

Dalam arahannya Leonard mengajak seluruh relawan dan simpatisan untuk berpolitik santun dan beretika jangan menjelek-jelekkan pasangan calon lainnya, kita hadir bukan karena ambisi tetapi bentuk kecintaan kita membangun dan melayani masyarakat Toba.

“Pastinya tujuan semua pasangan sama yakni hendak membangun Kabupaten Toba ini lebih maju, sama halnya dengan saya ketika masih menjabat Kepala UPT Wilayah KPH 14 Balige Kabupaten Toba saya berusaha proaktif memajukan dan membenahi kabupaten Toba, meminta kepada pimpinan saya agar di tempatkan di Toba yang sebelumnya hendak ditugaskan di Kabupaten Simalungun,” katanya dalam sambutan hangatnya dan disambut aplaus oleh seluruh hadirin .

Menyikapi pesta demokrasi serentak tahun ini harapannya sagsar sermua pihak bisa jaga kerukunan, keamanan dan ketentraman. Beda pilihan itu adalah bagian demokrasi jangan sampai terjadi perpecahan, sambungnya.

Hadirin yang hadir diwakili tokoh Sahat Butar Butar menyebut Leonard layak maju menjadi konstentan peserta pilkada, melihat dan menilik kerinduannya yang cukup dalam demi Toba maju.

“Leonard Sitorus cukup berpotensi membawa Toba maju, beliau cukup peduli dengan kampung halaman nya Kabupaten Toba, untuk itu mari kita pertimbangkan dan berikan kesempatan,” katanya.

Reporter : Maria Sitorus