Himawan Putra Medan Tawarkan Layanan Purna Jual Maksimal dan Produk Kelas Dunia

oleh -72 views

MEDAN – PT Himawan Putra Corp. resmi membuka kantor cabangnya di Medan. Berlokasi di Komplek The Enterprise Jalan Kapten Muslim, distributor tunggal mesin-mesin pendukung perbengkelan berkualitas tinggi siap menyahuti kebutuhan mitranya.

Vice President PT Himawan Putra, Kevinski Himawan mengatakan sebagai distributor itu mengatakan, pihaknya memiliki gagasan untuk menciptakan pola berkendara yang nyaman dan aman.

Untuk mendukung aktifitas berkendaraan yang minim kecelakaan, Kevinski mengatakan pengemudi harus mengerti tentang teknologi perbengkelan.

Dimana konsep yang dapat mempermudah pengemudi pada teknologi mesin dari luar negeri.

“Disini kita memperkenalkan diri dengan menyajikan mesin-mesin pendukung bengkel yang memiliki teknologi tinggi seperti merk Hunter dan CORGHI. Teknologi yang ditawarkan Hunter merupakan diproduksi di Amerika Serikat sangat mengutamakan kualitas utamanya keselamatan dan kenyamanan,” katanya, saat peresmian kantor baru di Medan, Kamis (3/10/2019).

Sedangkan CORGHI yang diproduksi di Italia adalah salah satu merek yang digunakan di ajang Moto GP.

Kedua produk ini berbeda secara kualitas dengan produk asal Tiongkok karena AS dan Italia merupakan pionir teknologi otomotif dunia.

“Secara alami kondisi kaki-kaki kendaraan paling sering luput dari perhatian pengemudi, padahal komponen kaki-kaki kendaraan termasuk komponen krusial dalam keselamatan berkendara,” ujarnya.

Dengan mengabaikan kondisi kaki-kaki mobil dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan ban cepat aus dan memperbesar kemungkinan pecah ban maupun mempengaruhi pengendalian ketika berkendara dilakukan dalam kecepatan tinggi.

“Konsep Hunter Upgradable terdiri dari tiga jenis produk mesin wheel alignment (spooring) yang dapat berkembang sesuai kebutuhan pemilik bengkel. Hunter Upgradable dimulai dari Hunter Hawkeye Profesional yang dapat ditingkatkan fiturnya menjadi Hunter Hawkeye ProPlus dengan kelebihan alat yang tidak akan menggores velg mobil,” katanya.

Sebelum berinvestasi untuk alat yang lebih mahal, pemilik bengkel dapat membeli produk Hunter yang paling dasar (basic) dengan harga terjangkau. “Nanti seiring kebutuhan pasar, produk tersebut dapat ditingkatkan kemampuannya (Upradeable) sesuai kebutuhan. 

Dengan Hunter Upgradable dimulai dari Hunter Hawkeye Profesional sebagai produk starter dapat ditingkatkan fiturnya menjadi Hunter Hawkeye ProPlus yang merupakan produk mid-level dengan kelebihan alat ramah bagi velg mobil yang dapat dikembangkan menjadi Hunter Hawkeye Elite.

“Sebagai versi tertinggi, Hunter Hawkeye Elite memiliki banyak kelebihan salah satunya fitur Hunter Quick Check, fitur yang dapat mendeteksi kondisi kaki-kaki mobil hanya dalam +/-2 menit saja sehingga dapat meningkatkan produktifitas bengkel di tengah tuntutan kebutuhan perawatan kaki-kaki mobil dengan harga terjangkau,” tutur Kevin.

Sementara itu, CEO dan Founder Himawan Putra Corp, Prayitno tempatnya bernaung juga memberikan layanan purna jual maksimal untuk mendukung bisnis mitranya.

Himawan, kata Prayitno menyediakan tim khusus yang akan rutin mendatangi mitra-mitra mereka untuk memastikan produk yang dijual tidak ada masalah.

“Apa yang membedakan Himawan Putra dengan distributor mesin otomotif lainnya berbeda, memang banyak yang menjual alat bengkel, namun Himawan punya kelas yang berbeda salahsatunya aftersales service dan mutu produk. Prinsipnya, sebagus apa mesin itu harus ada pelayanan purna jual yang handal,” kata Prayitno. 

Ia mengatakan Himawan Putra Coorp. Mengerti akan hal apa yang kebanyakan dialami mitranya.

“Kasihan mitra mau mencari uang mesinnya rusak. Jadi kami memang selalu meningkatkan kualitas servis kami agar produk yang kami jual itu benar-benar mendapat penghasilan dari produk yang kita berikan,” ungkapnya. (Diva Suwanda)