Aceh  

Jelang Idul Fitri Kapolsek Pasieraja Berikan Paket Sembako

ACEH SELATAN | Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi yang sudah diambang pintu Kapolsek Pasieraja Iptu Muji Burahman SH, bersama Personelnya, memberikan bantuan sarana kontak berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Gampong Pante Raja dan Gampong Ladang Tuha, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menyambut hari raya idul fitri 1445 H.
Paket sembako tersebut berisi bahan pokok seperti beras, sirup cap patung, gula, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga kurang mampu.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa bantuan yang diberikan Kapolsek Pasieraja dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Semoga kebaikan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Adam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pasieraja dalam rangka memberikan pelayanan dan dukungan kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan, menjelang hari raya Idul Fitri.pungkasnya.

Reporter : YUNARDI. M. IS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *