Ka. SPN Polda Hinai Sampaikan Program Kerja dan Sinergitas dengan Pj Bupati Langkat

Kepala SPN Hinai Polda Sumut Kombes Pol Iwan Setiawan di dampingi Kompol Amir Muslim, Kompol Khairul Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Langkat

STABAT | Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP menerima audensi Kepala SPN Hinai Polda Sumut Kombes Pol Iwan Setiawan SH MH bertempat di Kantor Bupati Langkat, Senin (25/3/2024).

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy Secara singkat menyampaikan bahwasanya tanggal 20 Februari kemarin ia dilantik menjadi Pj Bupati Langkat dan komitmennya untuk membangun sinergitas demi kemajuan Kabupaten Langkat.

“Alhamdulillah sinergitas dengan seluruh komponen sehingga kerja kita terukur dan hari ini juga semoga kita bisa berkolaborasi dengan SPN Hinai Polda Sumut apa apa yg bisa di sinergikan,”ucapanya.

Kita tahu bahwa dengan keberadaan SPN Hinai Polda Sumut di Kabupaten Langkat merupakan kebanggaan kita masyarakat Langkat, karena banyak dampak positif dari adanya SPN Hinai Polda Sumut ini tentunya.

Kepala SPN Hinai Polda Sumut Kombes Pol Iwan Setiawan di dampingi Kompol Amir Muslim, Kompol Khairul Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Langkat yang telah menerima audensinya.

“Selamat bertugas di bumi Langkat berseri ini semoga sukses” untuk itu semoga sinergitas terus terjalin antara SPN Hinai Polda Sumut dengan Pemerintah Kabupaten Langkat dan kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat,”ucapanya.

“Begitu banyak dukungan Pemerintah Kabupaten Langkat pada masa kepemimpinan Bupati Langkat Bapak Syamsul Arifin SE yang telah menghibahkan tanah seluas 38 ha guna pembangunan SPN Hinai Polda Sumut” tambahnya.

Dalam audensi tersebut, Kepala SPN Hinai Polda Sumut menyampaikan program yang belum terealisasi kepada Pj Bupati Langkat

“Program pembuatan joglo, pembuatan rambu-rambu rambu lalu lintas,marka jalan , drianase dan pengaspalan jalan di sekitar lingkungan SPN Hinai Polda Sumut” ucapnya.

Untuk itu saya mohon arahan dan dukungan dari Pj Bupati Langkat sehingga SPN kita dapat di banggakan dari SPN yang ada di Indonesia dan kami siap mendukung program program pemerintah Kabupaten Langkat, ucapnya.

Reporter : Susanto