Aceh  

Ketua TP PKK Aceh Selatan Ukir Prestasi untuk Kabupaten

ACEH SELATAN | Ketua TP PKK Khailida SPdi kembali ukir prestasi untuk Kabupaten Aceh Selatan setelah meraih Namber ONE Lomba Gammawar dari 23 Kabupaten Tingkat Provinsi Aceh

Gampong Pasie Merapat, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan mendapat namber ONE dalam lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) tingkat Provinsi Aceh, Rabu (23/8/2023).

Perolehan juara tersebut diumumkan pada saat peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 tahun 2023, di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh, yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida S.Pdi beserta pengurus dan pokja-pokja, dan juga Istri Pj Gubernur Aceh.

Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida S.Pdi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Aceh Selatan pada umumnya dan khususnya masyarakat Gampong Pasie Merapat, Kecamatan Kluet Selatan atas kerja sama yang terus terlaksana dengan baik selalu kompak dan selalu terciptanya rasa kebersamaan dalam menggapai tujuan dan cita cita dalam menempuh kesuksesan untuk Kabupaten Aceh Selatan yang kita cintai ini. paparnya kepada orbitdigitaldaily. com Kamis 24/8/2023.

Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida S.Pdi merasa syukur atas pencapaian ini, ia mengatakan rasa syukur atas terpilihnya Gampong Pasie Merapat yang merupakan salah satu Gampong dalam wilayah kerjanya sebagai Juara namber ONE Lomba Gammawar Tahun 2022 Tingkat Provinsi Aceh.

Sambung, Khailida upaya ini tentunya tidak akan menghasilkan pencapaian apapun tanpa adanya dukungan berbagai pihak khususnya masyarakat, serta aparatur Gampong dan kecamatan serta unsur-unsur terkait lainnya.

“Lanjutnya, Dalam pencapaian juara ini Kabupaten kita mendapatkan hadiah berupa piagam dan uang sebesar Rp18 jt,” ungkap,Kailida.

Khailida selaku ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan secara tegas mengatakan apresiasi tersebut harus diungkapkan dalam bentuk rasa syukur dan perlu dipertahankan dan dijaga sebaik mungkin serta berharap kebanggaan ini dapat diikuti oleh Gampong-Gampong dalam 18 Kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan dimasa yang akan mendatang, Harap Khailida.

“Harapannya lagi, sambungnya, pencapaian itu tidak boleh menjadi alasan untuk berhenti berkarya dan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat, namun juga harus menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dimasa depan,” pungkasnya.

Rep : YUNARDI. M. IS