MR D.I.Y Aceh Selatan Diserbu Pengunjung

ACEH SELATAN | Swalayan MR. D.I.Y. yang baru dibuka pada Sabtu (01/10/2022) beralamat di Jln T. BEN Mahmud Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan tampak membludak pengunjungnya.

Eko Wibowo selaku Division Manager MR D.I.Y Wilayah Medan Aceh kepada awak media di sela sela kesibukannya menyebutkan, Alhamdulillah dan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Tapaktuan dan Samadua, hari ini pengunjung sejak pagi terus mengalir, keluar masuknya pengujung silih berganti, ungkapnya.

Di swalayan khusus MR. D.I.Y menyediakan berbagai perlengkapan kebutuhan rumah tangga seperti perlengkapan kamar, meja makan, tas, dompek, jam dinding, kunci kunci seperti, obeng, gergaji, bor serta alat elektronik, dan juga perkakas,peralatan dapur, serta peralatan dan aksesoris untuk mobil juga tersedia, termasuk juga perlengkapan untuk anak sekolah, mulai dari tingkat,Paud,TK,SD,SMP dan SMA,semua tersedia di swalayan khusus MR D.I.Y. ini imbuhnya.

Eko menjelaskan jumlah swalayan khusus MR D.I.Y. di seluruh Indonesia berjumlah 440 lebih sedangkan swalayan khusus MR.D.I.Y yang kita buka hari ini di Kota Tapaktuan merupakan nomor ke 443 perusahaan di ini berada bawah naungan Bapak Hendra Kurniawan.

Kemudian untuk harga satuan setiap barang tetap mendapat potongan harga discon dari 20 persen hingga 30 persen, ucapnya.

“Insya Allah hampir seluruh Aceh toko MR D.I.Y ini ada,” sebut Eko

Sarbunis selaku tokoh masyarakat secara terpisah kepada Orbitdigitaldaily mengatakan terima kasih dan mendukung penuh atas dibukanya toko MR D.I.Y ini dengan harga yang terjangkau serba murah meriah.

Reporter : YUNARDI.M.IS