Nikmati Promo Tambah Daya Listrik Lewat Marketplace PLN Mobile

MEDAN| Aplikasi PLN Mobile adalah _one stop solution _untuk produk dan layanan kelistrikan. Mulai dari permohonan, pengaduan, belanja produk UMKM, termasuk promo yang saat ini sedang berlangsung yakni Listrik di Bulan Berkah: Promo Tambah Daya hingga 5500VA untuk semua golongan tarif hanya bayar Rp 202.403,- saja.

Promo yang berlangsung hingga 05 April 2024 ini dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat yang saat ini ingin tambah daya, cukup dengan bebas belanja apa saja di Marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi RP 99.000,-.

“Di momen Bulan Ramadhan ini, PLN menyediakan kemudahan untuk Pelanggan menikmati listrik lebih leluasa. Pelanggan bisa menikmati keringanan biaya penyambungan untuk tambah daya sampai dengan daya 5500VA, harganya flat hanya Rp 202.403,- saja,” sambut Saleh Siswanto, General Manager PLN UID Sumatera Utara.

Untuk mendapatkan promo tambah daya ini, Pelanggan tinggal mengikuti mekanisme e-Voucher melalui transaksi di Marketplace PLN Mobile. Transaksi di PLN Mobile yaitu transaksi pembelian produk UMKM Binaan PLN dengan minimal transaksi senilai Rp 99.000,- sudah termasuk ongkos kirim. E-voucher yang didapat dapat di – reedem melalui permohonan Tambah Daya di aplikasi PLN Mobile selama periode promo dan hanya berlaku untuk 1x setiap ID Pelanggan.

“Unduh aplikasi PLN Mobile dan lakukan pendaftaran akun. Setelah akun terdaftar, pilih Marketplace. Pelanggan silahkan browsing produk UMKM yang ingin dibeli. Setelah melakukan transaksi pembayaran, kode e-voucher dapat dilihat lewat riwayat pesanan. Permohonan juga silahkan diinput melalui aplikasi PLN Mobile, sangat mudah,” jelas Saleh.

Kemudahan menikmati produk dan layanan kelistrikan lewat aplikasi PLN Mobile adalah bentuk tindak lanjut Next Chapter of Transformation PLN lewat Smart Costumer Services, peningkatan kepuasan pelanggan lewati optimalisasi digital.rel