Pengurus FJA Se – Pantai Barat Tetap Jaga Hubungan Di Antar Sesama Anggota

oleh -215 views

LINGGABAYU-Pengurus Harian FJA ( Forum Jurnalis Dan Aktifis ) Se – Pantai Barat masih tetap jaga hubungan silaturrahmi di antar sesama anggota.

Pada Kamis sore tanggal 06/8/2020 sekitar pukul 16.30 wib Pengurus Harian FJA Se – Pantai Barat dan beberapa anggota datangi rumah kediaman Henri Lubis dengan tujuan untuk membesuk saudara Henri lubis Kabiro Sumatera Tenggara Post yang lagi sakit saat ini.

Dari hal ini terlihat dengan ada nya acara membesuk salah seorang anggota FJA yang lagi sakit yang sudah hampir dua bulan tidak bisa melaksanakan tugas di lapangan karena kondisinya masih sakit FJA masih tetap menjaga hubungan silaturrahim dan kepedulian di antara sesama.

Pada kesempatan itu Ketua FJA dibawah kepemimpinan Afnan Lubis SH mengatakan,” Kami semua turut memohon dan mendo’akan kepada Allah SWT agar saudara Henri Lubis diberikan kesembuhan agar bisa melakukan aktifitasnya kembali dan mengemban amanah sebagai seorang insan Pers (Sosial Control)”, papar Afnan Lubis di hadapan sejumlah anggota Forum yang hadir dan pihak keluarga saudara Henri Lubis.

Selain itu Ketua FJA juga menyerahkan berupa bantuan untuk biaya berobat saudara Henri yang diserahkan langsung oleh bendahara FJA yang di saksikan langsung oleh penasehat Forum Nasri Lubis,Ketua Forum Afnan Lubis SH, dan juga anggota yang hadir dan pihak keluarga saudara Henri Lubis.

Henri Lubis juga sangat merasa terharu dengan kejadian ini, dan beliau juga beserta keluarga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Pengurus harian FJA beserta seluruh anggota yang hadir membesuknya.

“Saya sangat berterimakasih atas kedatangan rekan – rekan sekalian yang telah datang meringankan langkah serta meluangkan waktu untuk datang membesuk saya, mudah – mudahan Allah SWT memberikan kesembuhan agar kita bisa berkumpul lagi sebagai mana biasa, dan saya juga sangat berterima kasih atas bantuan yang rekan – rekan berikan”, tutur Henri dengan suara agak serak karena merasa terharu.

Nasri Lubis juga rekan – rekan FJA yang hadir tak lupa memberikan dukungan semangat dan motifasi kepada Henri agar tetap semangat dan jangan bosan untuk berobat demi kesembuhan penyakit yang ia derita.

Reporter : A Lubis