Pereli Kalsel Berhasil Sabet Juara Umum Kejuaraan Nasional Rally Putaran Pertama

SERGAI| Dua peserta Rally dari Binuang Kalimantan Selatan ( Kalsel ) berhasil menyabet juara umum pertama dan ketiga pada Kejuaraan Nasional Rally Putaran Pertama yang digelar sejak 8 hingga 9 Juni 2024 yang berlangsung di PTPP. Lonsum Rambong Sialang Kecamatan Sei Rampah Serdang Bedagai (Sergai).

Kedua peserta Rally dari Kalsel tersebut masing masing pasangan Rian Fahriza dan Muhammad Fahreziva yang berhasil menyabet juara umum pertama dan pasangan Adi Rizky Prayoga dan Doni Wardono yang berhasil menyabet juara umum ketiga.

sedangkan untuk juara umum kedua diraih oleh pasangan Pivo Pradipto dan R. Kusuma dari Jawa Barat

Pada Kejuaraan Nasional Rally Putaran Pertama ini diikuti oleh 33 peserta dari beberapa daerah di Indonesia.

Sumatera Utara pada 2024 didaulat dua kali sebagai tuan rumah reli panjang, yakni Kejuaraan Nasional Rally putaran 1 dan APRC Asia Cup putaran keempat yang bakal digelar pada 2 sampai 4 Agustus mendatang

Menurut Pembina Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Sumut H. Musa Rajekshah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ijek dalam sambutannya pada closing seremoni Kejuaraan Nasional Rally Putaran Pertama menargetkan agar Rambong Sialang kembali menjadi tuan rumah pada Kejuaraan Rally dunia tahun 2026 seperti yang pernah berlangsung pada tahun 1996.

“jadi kita targetkan dilaksanakan disini, di Rambong Sialang”. kata Ijek.od 04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *