Aceh  

Pj Bupati Cut Syazalisma Ajak Media Sejukkan Pemberitaan Pilkada Damai

Pilkada Damai Aceh Selatan

ACEH SELATAN | Dalam rangka pelaksanaan Pilkada yang tahapan sudah dimulai diharapkan kepada awak media yang ada di Aceh Selatan agar dapat memberitakan informasi menyejukkan demi menuju Pilkada damai yang sebentar lagi secara demokrasi akan di selenggarakan.

Demikian ucap Pj Bupati Cut Syazalisma saat menggelar coffee morning Kamis 13/6/2024 yang bertempat di ruang terbuka lantai bawah Rumoh Inong, Pendopo Bupati Aceh Selatan.

Kegiatan itu juga turut dihadiri, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan Ilham Saputra dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih), Komisionir KIP Aceh Selatan serta awak media di wilayah tersebut.

Lanjut, Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, saya mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah banyak membantu Pemerintah Aceh Selatan melalui pemberitaaan tentunya menyejukkan.

Lebih lanjut sambung, Pj Bupati Aceh Selatan kita mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai.

“Berdasarkan surat edaran SE Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menciptakan suasana yang aman pada tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Aceh Selatan,” papar Pj Bupati Cut Syazalisama.

Lanjutnya lagi, tahapan tahapan Pilkada sudah dimulai, kami siap mengawal dan memberikan informasi yang jelas dan mempunyai dasar, sehingga masyarakat dapat mengakses informasi secara jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.papar Cut Syazalisma.

“Berulang ulang kali Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma harapannya kepada awak media, untuk dapat menyuarakan informasi kepada masyarakat yang menyejukkan dan diharapkan agar dapat terus memberitakan informasi yang aktual demi untuk pembangunan Aceh Selatan serta pemberitaan yang sejuk dan damai terkait dengan Pilkada damai ini,” pungkasnya.

Rep : YUNARDI.M.IS