Aceh  

Pj Walikota Langsa Hadiri HUT ke 10 RS Cut Meutia Medika Nusantara

LANGSA | Pj.Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid menghadiri HUT ke 10 PT Mutia Medika Nusantara di halaman RSU Cut Mutia Gampong Paya Bujuk Selemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (3/7/2023).

Dalam sambutannya, Said Mahdum menyampaikan, sebagai Wali Kota Langsa merasa sangat gembira dan bangga dapat hadir di sini, di Rumah Sakit Cut Meutia PTPN-1 Langsa, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Cut Meutia Medika Nusantara yang ke-10.

“Acara ini merupakan momen yang istimewa bagi kita semua, karena dedikasi PT. Cut Meutia Medika Nusantara dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya,” ujar Said.

Lebih lanjut dikatakan, perayaan hari ulang tahun yang ke-10 ini adalah bukti nyata dari keberhasilan dan dedikasi PT. Cut Meutia Medika Nusantara dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh pasien yang datang ke rumah sakit ini. 

Sejak berdiri, PT. Cut Meutia Medika Nusantara telah menjadi bagian tak terpisahkan dari komunitas kesehatan di Kota Langsa. Dengan fasilitas modern, tenaga medis yang terampil, dan peralatan medis mutakhir, rumah sakit ini telah menjadi tempat penyembuhan, harapan, dan kenyamanan bagi banyak orang.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT. Cut Meutia Medika Nusantara atas upaya luar biasa yang telah dilakukan selama  sepuluh tahun terakhir,” ucapnya lagi.

Dedikasi saudara sekalian dalam memberikan perawatan yang peduli, profesionalisme dalam menangani setiap pasien, serta inovasi dalam pengembangan layanan kesehatan sangatlah mengesankan.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan zaman, kesehatan dunia menghadapi berbagai tantangan. Namun, PT. Cut Meutia Medika Nusantara telah mampu beradaptasi dengan baik dan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Langsa. 

“Para tenaga medis, adalah pilar penting dalam mewujudkan visi dan misi Kota Langsa sebagai kota yang sehat dan sejahtera,” paparnya.

Said Mahdum mengimbau kepada manajemen dan seluruh karyawan PT. Cut Meutia Medika Nusantara untuk terus mengembangkan, meningkatkan kualitas pelayanan, dan memperluas jaringan kerja sama dengan pihak-pihak terkait. 

“Kita harus terus bergerak maju, karena kesehatan adalah salah satu hal yang sangat berharga dalam kehidupan kita,” pungkasnya.

Hadir pada perayaan HUT tersebut diantaranya, Ketua DPRK Langsa, Dandim 0104/Aceh Timur, Kapolres Langsa. Dirut PTPN I Langsa beserta Komisaris dan para Kepala Bagian PTPN-I Langsa, Dirut RS Cut Mutia Medika Nusantara, Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan dan BPJS Kesehatan Kota Langsa, para Kepala OPD dalam wilayah Pemerintah Kota Langsa.

Para Pimpinan BUMN dalam wilayah Kota Langsa, Ketua IKBI PTPN-I Langsa, Kepala Koperasi Karyawan Mon Madu, para Pimpinan Jasa Raharja, PT. SMEC, dan PMI UTD Langsa. Para Dokter Spesialis dan Pensiunan Rumah Sakit Cut Mutia Langsa, dan Para tamu dan undangan yang berhadir.

Reporter : Rusdi Hanafiah