Aceh  

PTPN IV Regional 6 KSO Peduli, Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat

LANGSA | Ini merupakan program yang diinisiasi oleh PTPN IV Regional 6 KSO untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di lingkungan perusahaan. Program ini terlaksana berkat dana zakat yang dikumpulkan dari karyawan.

Bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako, masing-masing paket berisi:

  • Beras Premium 5 kg
  • Gula pasir 1 kg
  • Minyak Goreng 1 liter
  • mie instan
  • Teh sariwangi.

Region Head PTPN IV Regional 6 KSO Syahriadi Siregar dalam sambutannya menyampaikan, adapun penerima bantuan tersebut adalah 17 Gampong (Desa) di lingkungan perusahaan wilayah kerja Kebun Baru.

Manfaat program tersebut adalah dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat Memperkuat hubungan baik antara PTPN IV Regional 6 KSO dengan masyarakat sekitar, sehingga dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas di antara karyawan PTPN IV Regional 6 KSO dan masyarakat.

Adapun pembagian sembako gratis dari perusahaan, juga merupakan tanggungjawab sosial masyarakat dilingkungan PTPN IV KSO. Kebun Baru, diberikan untuk masyarakat 17 Gampong, diantaranya, Gampong Alur Gadeng, Alur Gadeng Satu, Alur Gadeng Dua, Paya Bili Satu, Paya Bili Dua, Paya Tampah, Alur Sentang, Alur Teh, Paya Rambung, Kedai Birem, Pondok Kelapa, Lengkong, Karang Anyer, Gedubang Aceh, Selalah, Serbajadi, Kebun Ireng dan Desa Kemuning.

Turut hadir dalam acara tersebut
SEVP Operation T. Zein Ikhwan.
Manajer Kebun Baru Edi Irianto
Kabag Sekretariat & Hukum Sarjani
Kabag SDM Khairullah
Kabag Tanaman Parlaungan Lubis
Kasubbag Humas M. Febriansyah
Asisten TJSL Nurzaitun.

PTPN IV Regional 6 KSO berkomitmen untuk terus melaksanakan program “Sinergi dan peduli” dan meningkatkan kontribusinya bagi masyarakat. Program ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi PTPN IV Regional 6 KSO untuk mencapai visi dan misinya, serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi semua pihak. Tutup nya.

Reporter : Rusdi Hanafiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *