RAT Kopbun Produsen Bina Karya Tahun Buku 2018 Sukses

oleh -168 views
RAT Kopbun Produsen Bina Karya Madina

MADINA – Koperasi Perkebunan (Kopbun) Produsen Bina Karya Desa Sinunukan V Kecamatan Natal Kabupaten Madailing Natal (Madina) gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2018, Minggu (6/10/2019) di Balai Desa Sinunukan V .

Dalam RAT itu pengurus Kopbun Bina Karya dan Badan Pengawas (Bapem) menyampaikan laporan pertagungjawaban kepada anggota koperasi dalam kegiatan di tahun buku 2018,berdasarkan Anggaran Dasar Koperasi yang diatur dalam Undang-undang Perkoperasian.

“Pelaksanaan rapat anggota tahunan ini, adalah menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus di hadapan anggota sekalian,yang merupakan kewajiban pengurus sebagaimana yang disyaratkan dalam anggaran dasar koperasi dan Undang-undang nomor 17 tahun 2012 tentang perkoperasian,” kata Ketua Kopbun Wiyono Spd.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Natal Nory Susanda dalam kata sambutanya megatakan dirinya berharap kepada pengurus koperasi untuk meningkatkan kinerja kedepannya demi untuk kemajuan koperasi.

Dinas Koperasi dan UKM Madina melalui Kabid kelembagaan dan pengembangan Koperasi Khairul, dalam kata sambutannya menyampaikan,adanya perkembangan Kopbun Bina Karya dari tahun sebelumnya.

“Syukur alhamdulillah dalam RAT ini dapat di kita ketahui ada perkembangan koperasi dari tahun sebelum nya dan ucapan terima kasih banyak kepada pengurus,” tutur Khairul.

Turut hadir dalam RAT itu, Koramil Natal diwakili Abd H Lubis, Polsek Natal diwakili Bripka Mahmudin, Kades Sinunukan V Sairi, Manejemen PT TBS sebagai bapak angkat diwakili pak Iman, BRI Cabang Natal, tokoh masyarakat dan anggota peserta anggota Kopbun Produsen Bina Karya.

Reporter : Afnan Lubis