Karo  

Rayakan Tahun Baru Islam, Bupati Karo Lepas 30 Peserta Pawai

Bupati Karo Cory S Sebayang beri arahan kepada peserta pawai Ta'aruf

KARO I Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang lepas 30 peserta Pawai Ta’aruf, Rabu (19/7%2023) di Halaman DPRD Kabupaten Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Pelepasan Pawai Ta’aruf yang, diikuti 30 peserta yang mewakili sekolah, organisasi keagamaan dan sejumlah Kelompok pengajian di Kabupaten Karo.

Dikesempatan itu Cory S Sebayang menyebutkan, bahwa pawai Ta’aruf ini dilakukan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2023.

“Melalui momen Tahun Baru Hijriah ini semoga memacu semangat perjuangan kita, menambah rasa optimis untuk bersama-sama mengubah kebiasaan lama yang kurang baik menjadi kebiasaan baru yang lebih baik,” sebut Cory.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Karo, mendukung adanya kegiatan positif seperti ini, terlebih lagi kegiatan pawai Ta’aruf ini diselenggarakan atas dasar rasa syukur masyarakat,” tandasnya.

Pawai Ta’aruf mengambil titik start dari halaman Kantor DPRD Kabupaten Karo melewati tugu Bambu Runcing, Zentrum, RSUD dan berakhir di Mesjid Agung Kabanjahe.

Reporter : Daniel Manik